Menu Close

Tips Praktis Bermain Jelangkung, Wajib Anda Ketahui!

Tips Praktis Bermain Jelangkung, Wajib Anda Ketahui!

Bahwasanya dalam bermain jelangkung Anda menggambar lingkaran di selembar kertas, berdiameter sekitar 20 cm, menulis huruf-huruf alfabet di sepanjang tepi lingkaran. Anda kemudian memegang pena atau pensil dengan titik di tengah lingkaran. Setidaknya dua orang memegang alat tulis pada satu waktu (Anda tidak dapat memainkan game ini sendirian) sementara yang lain membacakan mantera.

Setelah Anda merasakan roh tiba, Anda mengajukan pertanyaan dan menunggu untuk memindahkan pena di sekitar huruf untuk menguraikan jawaban. Jika Anda ingin bermain yang lain cobalah bermainĀ bandarqq Online yang pastinya lebih menyenangkan.

Secara tradisional permainan itu dimainkan dengan boneka yang terbuat dari batok air kelapa dan gagang kayu, mengenakan pakaian manusia dan dengan liontin kunci tergantung di lehernya. Setidaknya dua orang memegang boneka itu sementara alat tulis terikat pada tangannya. Roh kemudian akan menempati boneka itu.

poker terpercaya

Jelangkung pertama kali disebutkan dalam naskah kuno dari abad kelima, yang menjelaskan aturan yang persis sama untuk permainan yang digunakan saat ini. Ini dapat dimainkan di mana saja tetapi paling populer di tempat-tempat angker dan sekitar matahari terbenam. Di masa lalu, orang-orang akan bermain pada malam bulan purnama.

Begitu roh tiba, itu akan memperkenalkan dirinya dan mulai bercerita. Orang-orang akan mengajukan pertanyaan, seperti nama roh, kapan atau bagaimana ia meninggal dan kadang-kadang tentang masa depan atau angka keberuntungan dalam perjudian.

Lukah adalah alat yang digunakan untuk menangkap ikan sungai yang terbuat dari anyaman bambu dan berbentuk seperti vas, dan mengacu pada pemegangnya. G ilo artinya gila. Sebuah keranjang digunakan sebagai boneka, dengan tangan kayu atau bambu dan labu atau tempurung kelapa kepala. Ini berpakaian seperti wanita.

Dukun melafalkan mantra di atas lukah dan mulai bergerak tidak menentu. Semakin banyak mantera diulang, semakin liar gerakannya. Ketika para pemegang dipaksa untuk mengejar ketinggalan dengan gerakannya, kemudian memasuki keadaan seperti-trance dan kerumunan menyemangati mereka. Itu berhenti bergerak jika dukun berhenti bernyanyi.

Ada banyak kasus dalam beberapa tahun terakhir di mana para pemain diduga dimiliki oleh roh-roh yang mereka panggil. Permainan harus selalu berakhir dengan mengesampingkan atau membebaskan roh dari boneka itu. Selamat mencoba.