Menu Close

Mencoba Permainan Jadul Kelereng!

Tidak ada yang lebih menyenangkan daripada permainan kelereng dengan teman-teman. Anda dapat bergabung dalam hobi klasik ini selama Anda memiliki teman, beberapa kapur, dan banyak kelereng untuk bersaing. Anda dapat memainkan permainan jadul kelereng atau mencoba varian yang kurang dikenal. 

Gambar sebuah lingkaran di trotoar dengan kapur. Lingkaran kapur tradisional harus sekitar 3 kaki (0,9 meter). Ini akan menjadi cincin marmer Anda selama pertandingan. Gambarkan lingkaran secara merata untuk memastikan permainan yang adil. Pilih marmer penembak.

Marmer penembak Anda (atau “taw”) akan menjadi apa yang Anda gunakan untuk menjatuhkan kelereng lain keluar dari lingkaran nanti. Pilih marmer yang lebih besar dari semua kelereng Anda yang lain sehingga memiliki banyak kekuatan. Kualitas marmer penembak yang baik juga termasuk bobot yang lebih berat dan simetri yang seimbang.

Tempatkan sepuluh hingga lima belas kelereng di tengah ring. Beri ruang pada kelereng sehingga mereka secara merata mengisi cincin, tetapi cobalah untuk menempatkan mayoritas lebih dekat ke pusat. Berapa banyak kelereng yang Anda pilih bergantung pada seberapa besar permainan yang Anda inginkan. Semakin banyak Anda menempatkan, semakin lama permainan akan bertahan. Kunjungi juga agen dominoqq untuk mendapatkan inovasi baru tentang game.

Tentukan apakah Anda ingin bermain untuk terus. Marbles dapat dimainkan baik “untuk adil,” yang berarti bahwa setiap pemain menyimpan kelereng mereka atau “untuk terus.” Jika Anda memilih untuk bermain terus, kelereng dapat dimenangkan oleh pemain lain dengan menjatuhkan mereka keluar dari ring. 

Tentukan siapa yang akan duluan. Buat garis di tanah dengan kapur Anda, kemudian berdiri sekitar 10 kaki (3,04 meter) dari garis Anda. Mintalah setiap pemain bergiliran menjentikkan penembak mereka di garis. Pemain yang tanah marmernya paling dekat dengan garis masuk lebih dulu.

Berlututlah di luar cincin dan tembak marmer tawau Anda dari tanah. Tujuan Anda adalah untuk menjatuhkan kelereng dari ring. Untuk menembak marmer Anda dengan benar, lipat jempol, kelingking, dan jari manis ke telapak tangan Anda. Gulung jari telunjuk Anda di sekitar marmer, pegang erat-erat dengan ibu jari Anda. Saat Anda siap untuk memotret, jentikkan jempol Anda. Mainkan sekarang.